Katingan

Kapolres Katingan Silahturahmi Bersama Masyarakat Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K melakukan silahturahmi Kamtibmas dengan pemerintah Kecamatan Katingan Kuala, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, Senin (10/9/2018).

Hadir dalam kegiatan silahrutahmi, Camat Katingan Kuala, Pj. Kapolsek Katingan Kuala beserta anggota, para Lurah dan Kades, Danramil 1015-01 Pegatan beserta anggota.

Kapolres Katingan Dharma Ginting, ketika dikonfirmasi Rabu (12/9/2018) menyampaikan bahwa tujuan dari silahturahmi tersebut yaitu untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat serta tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Katingan Kuala dapat mendukung tugas pokok peran Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat.

“Kami dari anggota kepolisian Polres Katingan juga menyapaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018 yang berjalan aman, damai, berkualitas dan bermoral,”Ujarnya.

Tidak hanya itu saja Kapolres Katingan juga mengajak semua tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menjalin kerukunan antar warga serta toleransi umat beragama.

“Ini kita lakukan agar ada jalinan dan sunergitas dengan masyarakat, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”Imbuhnya.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *