DPRD KatinganKatingan

Karyadi : Bupati Terpilih Harus Lakukan Pembangunan Secara Merata di Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Wakil ketua komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan Karyadi mempunyai saran dan serta harapan dengan visi dan misi Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi NT Litang periode 2018-2023.

Karyadi berharap dengan tahapan-tahapan visi dan misi yang telah disampaikan agar dapat dijalankan dengan baik, karna keduanya sekarang akan memimpin Katingan selama lima tahun kedepan, hal tersebut disampaikan Rabu (26/9/2018) dikantor DPRD Katingan.

Selanjutnya, dirinya berharap untuk sektor pembangunan agar dilakukan secara merata dan tidak hanya fokus pada satu tempat.

“Untuk pembangunan tentu saja agar tidak dilakukan hanya sekelompok tempat karna katingan adalah dari ujung kecamatan Katingan Kuala sampai ujung kecamatan Bukit Raya,”Ujarnya.

Selain itu, Karyadi juga mengharapkan untuk bidang infrastruktur yang belum terselesaikan pada masa kepemimpinan sebelumnya agar dapat dilanjutkan.

“Kita berharap agar pembangunan infrastruk yang belum diselesaikan pada lima tahun yang lalu dapat dilanjutkan, termasuk jalan dan jembatan ke wilayah selatan agar menghilangkan bahasa keterisolasian,”Harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!