Katingan

Ketua DPC PWKI Katingan Lantik Anggota PAC PWKI Kecamatan Pulau Malan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Dewan Pengurus Cabang – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC-PWKI) Kabupaten Katingan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pulau Malan, Jum’at (14/9/2018) di gereja Hosana desa Buntut Bali.

Anggotan PAC Kecamatan Pulau Malan dilantik oleh Ketua DPC PWKI Kabupaten Katingan Rosita Nikodemus.

Hadir juga dalam pelantikan PAC Kecamatan Pulau Malan, Penasehat yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Katingan Daurwatie Sakariyas, Camat Pulau Malan, serta Kepala Desa Buntut Bali.

Ketua DPC PWKI Katingan Rosita, dalam sambutanya berharap agar pengurus PAC Pulau Malan yang baru dilantik agar dapat selalu berkoordinasi dengan dengan DPC Katingan.

“Untuk pengurus PAC PWKI Kecamatan Pulau Malan yang baru saja dilantik agar bisa bekerja secara aktif, dan selalu berkoordinasi dengan DPC PWKI Katingan,”Ujarnya.

Menurutnya, PWKI merupakan wadah bagi kaum wanita gereja yang dapat bermitra dengan pemerintah serta juga tempat berkumpulnya para wanita dari berbagai gereja.

Selain itu juga Dirinya meminta agar PAC Pulau Malan segera menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan, sehingga dapat dilakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan.

Sementara itu Ketua PAC Kecamatan Pulau Malan Hermiati, pada sambutnya menyampaikan agar DPC PWKI Kabupaten Katingan agar bisa membimbing serta mengarahkan PAC Pulau Malan.

“Bimbimbingan dan arahan dari DPC Kabupaten sangatlah kami perlukan, karna melalui bimbingan dan nasehat sehingga kami PAC kecamatan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,”Pintanya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *