DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ketua DPRD Kotim, Ajak Masyarakat Deklarasi Damai Pemilu 2019

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) HM.Jhon Krislie mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten setempat supaya mendeklarasikan pemilu secara damai.

“Dengan deklarasi secara damai nantinya, kita secara serentak dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama untuk wilayah hukum Kotawaringin Timur ini, saya yakin masyarakat kita sudah cerdas, maka tidak akan mudah terpancing dengan hal yang berbau negatif,” Ungkapnya, Rabu (19/9).

Jhon juga mengharapkan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 nantinya di Kotim ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan sosok-sosok pemimpin atau wakil rakyat yang sesuai dengan kehendak rakyat.

“Siapapun yang menang, baik itu Presiden maupun Wakil Rakyat, DPD, DPR RI, DPRD provinsi atau kabupaten, semuanya yang terpilih berarti sesuai dengan kehendak rakyat, mari kits dukung apa yang sudah kits pilih, perbedaan bukan untuk dijadikan wadah pelampiasan amarah melainkan melahirkan inspirasi bagi kita,” Timpalnya.

Bahkan legislator PDI Perjuangan ini juga mengharapkan aparat keamanan lebih dekat lagi dengan masyarakat,di Kotim ini, untuk menjalin silahturahmi dan juga kebersamaan guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyakarat.

“Kita tentunya bangga, Kota sampit bisa bangkit dan semakin kuat persatuannya, kita lahir dari bekas konflik beberapa tahun silam, dan akhirnya semakin kokoh dan maju, itu yang kita terus harus jaga,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!