DPRD Kota Palangka Raya

Kontainer di Taman Tunggal Sanggomang Bisa Difungsikan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG
Kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya mengaharapkan pemerintah kota dapat segera memfungsikan kontainer yang ada ditaman serta pusat kuliner Tunggal Sanggomang di ujung Jalan Yos Sudarso Palangka Raya.Terlebih infrastruktur jalan menuju kawasan taman tersebuf sudah memadai.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, apabila kontainer ditaman tersebut dapat difungsikan, maka manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat, terutama para pedagang tenda atau kuliner.

“Kami berharap perencanaan terhadap suatu keinginan pemko yang sudah terwujud, maka jangan sampai lupa tujuan akhirnya adalah bagaimana fungsi dan manfaatnya bagi masyarakat itulah yang terpenting,” kata Sigit melalui pesan singkat, Senin (3/9/2018)

Dikatakan, program dan proyek pemerintah bukan saja melulu nilai keuntungan semata. Namun lebih dari itu, yakni manfaat dan tepat guna untuk masyarakat dikemudian hari

“Ya perencanaan yang dilakukan setiap OPD, maka dalam pelaksanannya pun harus dapat linier hingga selesai dan dapat dimanfaatkan masyarakat,”tukas Sigit.

Jangan sampai.lanjut dia, dalam pelaksanaannya justru OPD lain yang menyelesaikannya. Sehingga terkadang dapat memperlambat pemanfaatannya untuk masyatakat.

Sigit berpendapat, kalaupun memang dari hasil pekerjaan taman tersebut belum dimanfaatkan sesuai tujuan awal, maka pemerintah bisa menggunakan untuk tujuan lain. Asalkan memang memilik fungsi dan manfaat yang jelas.

“Pikirkan untuk pemanfaatan lain. Misalnya jadi tempat taman bacaan, pentas seni/kreatifitas ataupun kegiatan kemasyarakatan lain,”cetus Sigit.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!