DPRD KatinganHEADLINE

Ketua DPRD Katingan Bacakan Teks Proklamasi Pada Peringatan HUT RI Ke-78

“Tentu suaru kehormatan dan kebanggan dapat ambil bagian dalam upacara peringatan yang kita laksanakan pada hari ini,”Ujar Marwan.

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Katingan, kamis (17/8/2023) dipercayakan untuk membacakan teks proklamasi.

Dikatakan Ketua DPRD, mendapatkan kesempatan ambil bagian dalam peringatan hari kemerdekaan untuk membacakan teks proklamasi merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan.

“Tentu suaru kehormatan dan kebanggan dapat ambil bagian dalam upacara peringatan yang kita laksanakan pada hari ini,”Ujar Marwan.

Dirinya juga menuturkan, momentum kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini dimaknai untuk terus menjaga dan meneruskan cita-cita bangsa Indonesia.

“Kita berharap dengan usia ke-78 tahun Negara kita tercinta ini bisa semakin tumbuh dan bangkit agar lebih maju, kemudian hal yang tidak kalah penting kita harapkan Katingan juga bisa terus bertumbuh dan maju untuk kedepannya baik itu dari pemerataan infrastruk hingga kesehatan dan pendidikan,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!