Katingan

Penerimaan CPNS di Katingan Dibuka Untuk Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Adanya informasi terbuka untuk penerimaan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kalimantan Tengah tahun 2018 ini, penerimaan CPNS di lingkup pemerintah daerah (Pemda) Katingan nampaknya tidak seperti tahun sebelumnya.

Tidak seperti tahun sebelumnya, Katingan hanya mendapatkan jatah penerimaan CPNS hanya dua formasi, yakni tenaga kesehatan dan tenaga pendidik

Sekda Katingan Nikodemus, Jum’at (14/9/2018), untuk formasi umum berdasarkan usulan yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan, tidak mendapat persetujuan dari Pemerintah Pusat sehingga tidak ada satupun untuk formasi umum pada penerimaan kali ini.

Untuk jumlah penerimaan CPNS di Katingan sendiri masih belum diketahui.

“Untum jumlah penerimaan CPNS nantinya belum diketahui pasti,”Ujarnya.

Untuk kesiapan penerimaan CPNS ini Pemda Katingan lanjut Nikodemus, sudah siap untuk melaksanakana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah pusat

“Untuk pelaksaan CPNS Katingan sufah siap, dan nantinya kita juga akan mengusulkan pelaksaan tes tersendiri,”Imbuhnya

Menurutnya Katingan mampu melaksanakan tes secara tersendiri karna terutama sudah mempunyai fasilitas, sehingga tidak mesti harus ke Palangkaraya.

Dengan dibukanya dua formasi ini, dirinya mengharapkan kepada putra dan putri Katingan yang memenuhi syarat untuk menjadi CPNS, agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik yaitu dengan mempersiapkan diri dengan maksimal. Belajar dan ikuti seleksi tersebut dengan sungguh-sungguh.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *