Palangka Raya

Pimpin Apel Terakhir, Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Berpamitan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Upacara gabungan TNI, Polri dan ASN di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus dibalut dengan peringatan hari Pramuka ke-57 tingkat Kota Palangka Raya, yang digelar Senin (17/9/2018), di halaman Balaikota Palangka Raya, Tampaknya menjadi upacara terakhir bagi Walikota Palangka Raya HM.Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio.

Kenapa demikian ?, pasalnya pada tanggal 23 September 2018 ini, keduanya akan purna tugas mengakhiri jabatannya memimpin Kota Palangka Raya dan dilanjutkan oleh pasangan walikota dan wakil walikota Palangka Raya terpilih berikutnya.

Dalam upacara gabungan tersebut, dimanfaatkan Riban dan Mofit untuk berpamitan sekaligus menyampaikan pesan dengan para pejabat dan para ASN dilingkup Pemko Palangka Raya.

“Hari ini mungkin menjadi momen terakhir kami memimpin upacara. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas penghargaan dan loyalitas kerjasama dan kekeluargaan yang telah terjalin selama kepemimpinan kami,”ungkap Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, yang ketika itu menjadi inspektur upacara sekaligus menyampaikan kata sambutan dengan didampingi Walikota Palangka Raya HM Riban Satia.

Lanjut Mofit mengatakan, masih ada beberapa program yang masih belum dapat terselesaikan sempurna, karenannya diminta segenap pegawai OPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya , untuk terus mempersiapkan data-data pendukung dalam laporan penyelenggaraan pemerintah kota Palangka Raya, yang setiap tahun menjadi rutinitas dilaksanakan.

“Setiap ada kekurangan atas laporan ditahun sebelumnya, menjadi catatan dan bahan pelajaran buat kita, agar semakin baik dan berkualitas,”cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Mofit juga menekankan, agar semua ASN harus mendukung program pemerintah, termasuk nantinya program walikota dan wakil walikota terpilih.

“Bekerjalah dengan baik dan jujur serta disiplin,”pintanya.

Diakhir upacara Mofit menyampaikan terimakasih kepada semua pejabat, ASN sekaligus meminta maaf, bila dikepemimpinan dirinya bersama Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, banyak didapat kekurangan maupun hal-hal yang kurang berkenan.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!