Katingan

Pj Bupati Katingan Sambut Kedatangan Jema’ah Haji Asal Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Baru I Sangkai sambut kedatangan 52 Jema’ah Haji asal Kabupaten Katingan, Sabtu (15/9/2018) di Masjid Ainul Yaqin.

Kedatangan jama’ah haji sekitar pukul 16.30 wib, disambut Pj Bupati Baru I Sangakai bersama dengan Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama,Ketua Panitia Haji Katingan Jainuddin Sapri serta sanak keluarga para haji yang baru datang.

Dalam Sambutanya Baru I Sangkai, menyampaikan ucapan selamat datang ke Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat datang bagi para haji yang telah kembali ke Kabupaten Katingan yang telah menunaikan rukun Islam ke lima yaitu menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah,”Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan syukur kepada jama’ah haji yang baru saja datang dari tanah suci mekah, karna mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air para jama’ah haji asal Katingan dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Kita patut mengucap syukur karna jama’ah haji asal Katingan mulai keberangkatan hingga kembali semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga dapat bertemu dengan sanak keluarga, dan semoga haji yang mabrur,”Imbuhnya.

Sementara itu ketua panitia haji Kabupaten Katingan Jainuddin Sapri menuturkan, sebanyak 52 jama’ah haji yang terdiri dari 50 haji dan dua pendamping asal Katingan semuanya kembali dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Alhamdulillah semua jama’ah haji bisa kembali ke Bumi Penyang Hinje Simpei ini tanpa kekurangan apapun dan dengan keadaan sehat wal’afiat sehingga mereka dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarganya masing,”Tungkasnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *