Seruyan

PKK Seruyan Gelar Jambore, 10 Kecamatan Adu Prestasi dalam Perlombaan

PEMBUKAAN – Asisten I Setda Seruyan Hj. Rusnah memukul gong tanda dimulainya kegiatan Jambore PKK se Kabupaten Seruyan, Jumat (14/9/2018)

KUALA PEMBUANG, GERAKKALTENG.COM – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Seruyan menggelar kegiatan Jambore PKK yang diikuti ratusan peserta dari 10 kecamatan se Kabupaten Seruyan, Jumat (14/9/2018). Berbagai lomba dan permainan pun di gelar dalam kegiatan ini sebagai adu bakat dan prestasi dalam menggerakkan 10 program pokok PKK
Adriana selaku panitia kegiatan jambore kader PKK Seruyan mengatakan, beberapa perlombaan digelar pada kegiatan tahunan ini, seperti lomba parade, senam cerdik, yel yel, peragaan busana, rias wajah, lomba pidato ketua PKK desa, penyuluhan bina keluarga balita, penyuluhan pola asuh anak dan remaja serta penyuluhan lingkungan bersih dan sehat.
Adapun thema yang diangkat dalam kegiatan jambore ini “Melalui jambore kader PKK kita tingkatkan kreativitas kader dalam rangka akselerasi program PKK.”
Sementara itu Asisten I Setda Seruyan Hj Rusnah dalam sambutannya saat membuka Jambore Kader PKK Seruyan mengharapkan hendaknya kegiatan yang di gelar ini dilaksanakan sebagai sarana bersilaturahmi serta mendorong semangat seluruh peserta yang berasal dari seluruh kecamatan dan desa di Seruyan.  Hal ini untuk bersama menggelorakan semangat mensukseskan gerakan PKK, karna semuanya merupakan motor penggerak bagi upaya peningkatan kesejahteraan keluarga melalui 10 program pokok PKK.
“Kegiatan jambore ini,juga penting dalam upaya penyegaran bagi seluruh kader PKK,agar semuanya kembali semangat untuk terus berkiprah dalam gerakan PKK,” demikian ungkapnya. (hdi/ ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *