DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Palangka Raya Berpartisipasi dalam Palangka Raya Fair

Foto : Sekretariat DPRD Palangka Raya, turut ambil bagian dalam memeriahkan Palangka Fair. Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Even tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya yakni Palangka Raya Fair, kembali bisa dilaksanakan di tahun 2023 ini. Seperti pada akhir pekan lalu, Palangka Raya Fair tersebut resmi dibuka Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Palangka Raya Fair yang berlangsung dari 28 Juli hingga 1 Agustus 2023 diikuti sebanyak 320 pelaku usaha serta 36 instansi yang berkedudukan di Kota Palangka Raya. Termasuk salah satunya stan Sekretariat DPRD Palangka Raya, yang turut ambil bagian dalam memeriahkan Palangka Fair tersebut.

Plt Sekwan Kota Palangka Raya, Urianinu Napulangit mengatakan, pihaknya dari lembaga DPRD Palangka Raya juga ikut berpartisipasi dalam even Palangka Raya Fair.

“Pada stan DPRD Palangka Raya ini turut dipamerkan berbagai kerajinan khas Kota Palangka Raya. Ini sebagai wujud dukungan kami terhadap produk-produk lokal dari UMKM,”ungkapnya, Minggu (30/7/2023).

Disampaikan Urianinu, keikutsertaan stan DPRD Palangka Raya cukup mematik perhatian masyarakat, dimana tidak sedikit yang ingin mengetahui fungsi dari lembaga DPRD pada umumnya.

“Sebelumnya Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto serta Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah, juga mengunjungi stand DPRD Palangka Raya. Tentu ini muaranya adalah upaya bersama dalam mendorong perkembangan ekonomi masyarakat,”tuturnya.

Adapun pelaksanaan Palangka Raya Fair 2023, menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!