Katingan

Seruu.!! Adu Penalti Warnai Kemenangan BFIA Star Final U-9 Football Festival

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Pertandingan partai final Football Festival U-9 berlangsung sengit, hingga berakhir dengan adu babak penalti yang dimenangkan oleh BFIA Star U-9.

Final antara kedua tim BFIA Star vs Alligator (Tim Sepak Bola Kereng Pangi) berlangsung sengit, dimana kedua tim mempertontonkan pertandingan yang sangat seru.

Jual beli serangan terus terjadi selama 10×2 menit dan tidak ada satupun tim yang berhasil mencetak gol hinga dilanjutkan melalui babak adu penalti.

Dalam adu babak penalti Bfia Star keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1, sebanyak tiga penendang maju untuk mengeksekusi penalti namun dua penandang dari tim Alligator berhasil digagalkan oleh kiper Bfia Star, sedangkan penendang dari Bfia Star berhasil menyatangkan dua gol langsung dikiper Alligator.

“Pertandingan sangat seru dipertontonkan kedua tim, meskipun masih usia dini mereka bermain dengan penuh semangat,”Ucap Suseno, Minggu (2/9/2018).

Dirinya hadir di pertangingan tersebut untuk mendukung putranya yang juga ikut bermain untuk BFIA Star U-9

Menurut Suseno, melalui pertandingan yang diadakan panitian dari Karang Taruna Katingan ini sangat positif, yaitu untuk membangun mental anak, serta menyalurkan kreativitas bagi anak-anak.

“Untuk pembinaan terhadap anak memang diperlukan adanya even seperti ini, melalui perlombaan ini juga anak-anak akan dapat lebih ceria serta minat dan bakat mereka tersalurkan,”Ujarnya.

Sementara itu, untuk juara kedua dihuni oleh Alligator dan juara ketiga Merpati Putih.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *