DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sesuai Sumpah Jabatan Ari Dewar Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Usai melaksanakan pelantikan Pergantian Antarta Waktu ( PAW) pada Kamis (6/9) padi tadi, Ari Dewar,  yang akan duduk di Komisi I DPRD Kotim membidangi Hukum dan pemerintahan bersama jajaran anggota komisi lainnya mengantikan P.Yudi Hermawan berkomitmen kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin timur.

Dia menejelaskan sesuai dengan sumpah janji jabatan yang diucapkannya saat pelantikan tadi pagi itu, dia bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini masih terus tertunda, terutama wilayah pemilihan dapil IV tersebut yang kesannya dianaktirikan selama ini.

“Sesuai sumpah dan janji jabatan saya saat dilantik, tentunya saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat kotim sesuai dengan fungsi pengawasan atau tupoksi selaku wakil rakyat, sebagai putera daerah dari dapil IV tentunya kami siap berjuang,” ujarnya diruang paripurna DPRD Kotim tadi pagi.

Dia juga menegaskan dengan terisinya kembali kursi yang kosong karna mudur nya P.Yudi Hermawan kekuatan mesin partai di praksi Gerindra yang duduk di lembaga dewan akan kembali seperti sebelumnya kuat dan kokoh pada prinsif partai yang menjalankan tugas demi kepentingan rakyat banyak.

“kamikan ada lima kursi di DPRD, artinya kekuatan mesin politik jelas bisa di andalkan untuk perjuangkan aspirasi rakyat, sesuai visi misi partai kami,” kata Ari Dewar yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kotim ini.

Bahkan dia mengatakan, kendatipun tinggal Sebelas bulan saja sisa masa anggota dewan yang akan dijalankannya, dirinya tetap akan semangat menjalankan tugas sesuai amanah masyarakat.

” Kita sadar, banyak usulan-usulan dari masyarakat yang belum terealisasi,kebetulan kita sudah akan membahas APBD Perubahan 2018 semoga dalam pembahasan bersama eksekutif nanti itu bisa saya perjuangkan terutama daerah dapil IV,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *