Gunung MasHEADLINE

Tak Ada Formasi D3 Kesehatan, Dewan Minta Penjelasan BKD

Kuala Kurun,Gerakkalteng.com – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mulai dibuka September 2018 ini, membuat semua pelamar mempersiapkan diri dengan menyiapkan segala berkas yang dipersyaratkan oleh masing-masing instansi terkait.

Menyikapi hal ini, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas, Evandi mengatakan dirinya menyambut positif penerimaan CPNS tahun ini, karena memang inilah yang ditunggu – tunggu masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

“Saya sangat menyambut baik dengan adanya fomasi penerimaan CPNS di Kabupaten Gunung Mas, harapnya agar putra-putri asli daerah Kabupaten Gunung Mas dapat ikut bersaing dan lebih banyak yang lulus tes dan diterima menjadi PNS,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (18/9/2018).

Namun demikian, lanjut Avandi, dirinya juga sangat menyanyangkan di Kabupaten Gunung Mas beredar kabar bahwa tidak ada penerimaan bagi lulusan D3 Kesehatan.

Padahal banyak sekali putra-putri daerah Kabupaten Gunung Mas yang lulusan D3 Kesehatan, dan membutuhkan pekerjaan di bidang pelayanan kesehatan.

“Jika kabar tersebut benar, makan saya akan minta penjelasan dari pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gunung Mas, kenapa D3 Kesehatan tidak ada formasinya, sementara Sumber Daya Manusia (SDM) cukup tersedia,” tegasnya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!