Palangka Raya

Wakil Walikota Palangka Raya Berpamitan Dengan PTT

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Ada pemandangan yang berbeda usai apel rutin yang dikhususkan bagi pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Dimana, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, memanfaatkan momen apel tersebut untuk berpamitan dengan para PTT.

Hal tersebut dilakukan Mofit bukan tanpa sebab, pasalnya terhitung tanggal 23 September 2018 ini, dirinya bersama dengan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia akan purna tugas sebagai walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

“Dalam kesempatan ini saya dan pak walikota pamit, dimana sebentar lagi kami berdua akan mengakhiri masa tugas, yakni tanggal 23 September ini sudah tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah dan kepala pemerintahan Kota Palangka Raya,”tutur Mofit, Rabu (5/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Mofit juga menekankan agar para PTT dapat terus meningkatkan etos kerja, bahkan sebisa mungkin turut serta memberikan inovasi dan terobosan dalam program di instansi tempat bekerja.

“Saya juga meminta agar semua PTT terus mendukung program pemerintah, termasuk nantinya program walikota dan wakil walikota terpilih. Bekerjalah dengan baik dan jujur serta disiplin,”pintanya.

Sebagaimana diketahui, menjelang akhir jabatan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio, dimana keduanya pada setiap kesempatan, menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan diera kepemimpinan mereka berdua.

Tidak lupa mereka pun berkesempatan meminta izin untuk pamit sekaligus meminta untuk menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dil,aksanakan selama ini.

“Saya sepuluh tahun menerima amanah memimpin Kota Palangka Raya. Kalau ada kebaikan yang kami perbuat, maka emua itu milik tuhan. Kalaupun ada kekurangan itu adalah milik kami.Kepemimpinan kami ada batasnya dan eranya dan semuanya harus kita sadari,”terang Riban pada sebuah kesempatan.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *