DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Wali Kota Baru Diminta Prioritaskan Infrastruktur Jalan dan Drainase

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Diu Husaini meminta agar wali kota baru nanti bisa memenuhi janji kampenyenya. Salah satunya adalah untuk memperioritaskan peningkatan infrastruktur jalan dan drainase.

“Kita harapkan Wali Kota baru nanti bisa menepati janji kampanyenya, karena itulah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sepertinya janjinya terkait peningkatan infrastruktur,” katanya,Minggu (9/9/2018).

Menurut Diu, baru-baru ini semua anggota DPRD Palangka Raya melakukan reses langsung ke masyarakat. Hasilnya, yang dikeluhkan masyarakat masih berkaitan soal infrastruktur.

“Masyarakat meminta agar dilakukannya peningkatan infrastruktur, seperti jalan dan drainase. Mereka menilai banyak usulan yang tidak menonjol malah terpenuhi,” beber politisi partai Hanura ini.

Diu mencontohkan saat kegiatan reses di Kelurahan Bukit Tunggal, Katimpun, Tangkiling, dan Keluraham Rakumpit. Disana mayoritas masyarakat mengeluhkan terkait infrastruktur jalan dan drainase yang belum maksimal mendapat perhatian.

“Kitapun melihat secara langsung ke lapangan kemarin dan memang benar kondisi jalan-jalan dan drainase memang perlu mendapat perhatian serius pemerintah daerah,”tandasnya.

Maka itulah tambah Diu, pihaknya akan merangkumkan semua usulan dari hasil reses, yang kemudian selanjutnya akan disamoaikan kepada pemerintah daerah, terutama diera kepemimpinan wali kota Palangka Raya yang baru nantinya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *