Katingan

Aksi Polisi Cilik Katingan Warnai Ikrar Pemuda Pemudi

KASONGAN ,GERAKKALTENG.COM- Ratusan peserta dari TNI, Polri, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Katingan,Mahasiswa dan organisasi masyarakat (Ormas) hadir di halaman Mapolres Katingan dalam rangka mengikuti Ikrar Pemuda Pemudi memperingati Hari Sumpah Pemuda guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, Selasa (23/10/2018).

Sebelum pelaksaan kegiatan dimulai aksi dari Polisi Cilik binaan Polres Katingan warnai acara ikrar pemuda pemudi dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

Aksi yang ditampilkan polisi cilik binaan polres katingan ini berhasil mencuri perhatian para tamu undangan serta para peserta.

Dengan menampilkan gerakan baris berbaris, serta menyampaikan motto Polres Katingan, aksi mereka dibanjiri tepuk tangan para peserta yang hadir.

“Inilah hasil binaan Polres Katingan dari
Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan, pembinaan terhadap anak-anak ini akan terus dilakukan”Ucap Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K.

Selain itu kegiatan yang dihadiri dari berbagai kalangan suku dan budaya yang ada di Katingan ini diharapakan Dharma Ginting, dapat menjalin silahturahmi dan kerukunan serta persatuan di Kabupaten Katingan.

“Mari kita jaga kerukunan dan persatuan demi Indonesia yang lebih maju dan lebih baik terutama untuk Katingan yang bermartabat,”Pungkasnya
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *