DPRD Gunung MasGunung Mas

Apa Pesan Sekda untuk Ketua PWI Gumas Terpilih

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Konferensi ke VI PWI Kabupaten Gunung Mas baru saja usai digelar.  Popy Oktovery berhasil mengungguli calon ketua lainnya, Epra Sentosa dalam konferensi yang dihadiri Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah, Sekretaris H. Andi Kadarusman dan Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Hairil Supriyadi yang digelar di Kuala Kurun, Sabtu (13/10/2018).
Selesai konferensi, Ketua PWI Kalteng dan rombongan serta pengurus baru PWI Kabupaten Gumas masa bakti 2018-2021 dan seluruh anggota melakukan audiensi ke Sekda Kabupaten Gumas Drs. Yan Siterson MSi.
Apa pesan sekda untuk pengurus baru PWI Kabupaten Gunung Mas ini.  Dalam arahannya sekda sebelumnya menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya kegiatan Konferensi PWI Kabupaten Gumas yang kemudian menentukan jajaran pengurus baru.
“Selamat menjalankan tugas dan ayomi seluruh anggota,” ujar Yan.
Namun selain itu, ada pesan lain yang ia sampaikan.  Dia mengatakan, pers merupakan mitra penting Pemkab Gumas dalam membangun daerah ini. “Kerja sama yang sudah berjalan baik mari kita teruskan, apa-apa yang kurang ayo kita bersinergi untuk bersama memperbaiki,” lanjut Sekda di kediamannya.(Srn/Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!