Palangka Raya

Apresiasi Prestasi Kontingan Palangka Raya di Porprov Tingkat Kalteng

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Apresiasi mendalam disampaikan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan wakilnya, Hj Umi Mastikah, atas prestasi luar biasa kontingen Kota Palangka Raya yang berhasil mempertahankan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XI di Kabupaten Barito Utara, Muara Teweh.Para atler Palangka Raya mampu merebut 201 medali, yakin 83 emas, 65 perak dan 53 perunggu.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan wakilnya, Hj Umi Mastikah saat menghadiri upacara penutupan Porprov Kalteng di arena Tiara Batara Muara Teweh, menerima secara langsung tropi bergilir yang disampaikan Bupati Barito Utara, Nadalsyah mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada, Sabtu (27/10/2018) malam.

Berdasarkan sumber resmi dari Protokol dan Komunikasi Setda Kota Palangka Raya, pada kesempatan itu, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi tertinggi kepada seluruh atlet/kontingan kota Palangka Raya. Terlebih, sudah mencapai prestasi luar biasa, yakni mempertahankan dan meraih juara umum pada event olahraga tingkat Provinsi Kalteng.

“Saya bangga dengan pencapaiaan para atler ‘Kota Cantik’ ini,”ujarnya.

Walikota mengatakan, dengan prestasi ini, seluruh pelaku olahraga di Kota Palangka Raya pada khususnya bisa berkomitmen untuk lebih meningkatan prestasi sejaligus menjadikan Palangka Raya barometer olahraga di Kalteng.Karennya, pembinaan maupun perhatian dalam bidang olahraga harus terus menerus dilakukan .

“Jujur ini luar biasa, bisa 201 medali diraih,”tambahnya.

Fairid mengharapkan, dari ajang Porprov Kalteng ini setidaknya dapat menjadi wadah untuk menjaring atlet-atlet berprestasi Kalteng, sehingga mampu membawa nama harum Kalteng di bidang olahraga baik nasional, bahkan internasional. Terlebih guna mempersiapkan dan menghadapi pra PON tahun 2019 mendatang.

“Saya yakin hal ini bisa dilakukan, jadi bagi para atlet terus berkatih dan berikan prestasi terbaik di kemudian hari, yakni di Pra PON dan even-even olahraga lain,”pesanya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *