Katingan

Bupati Katingan: Sekecil Apapun Bantuan Sangat Berarti Bagi Masyarakat

"Hari ini atau besok rencananya ada juga bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Palangka Raya untuk korban banjir di Kabupaten Katingan," sebut Sakariyas.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas mengungkapkan bahwa bantuan dari berbagai pihak untuk masyarakat terdampak banjir di daerahnya sejauh ini terus mengalir.

“Sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Katingan terutama yang terdampak bencana banjir,” ungkap Bupati Katingan,  Sakariyas saat menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang langsung disampaikan oleh Bupati Perdie M Yosep di halaman Kantor Bupati Katingan, Senin, (13/9/2021).

Bupati Sakariyas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan Bupati Perdie M Yosep yang datang langsung ke Kabupaten Katingan menyerahkan bantuan.

Pada hari ini juga, sebut Bupati Sakariyas, pihaknya telah menerima bantuan paket sembako dan selimut dari DPD Real Estate Indonesia atau REI Kalimantan Tengah dan REI Kalsel.

“Hari ini atau besok rencananya ada juga bantuan  paket sembako dari Pemerintah Kota Palangka Raya untuk korban banjir di Kabupaten Katingan,” sebut Sakariyas.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, pemerintah, organisasi maupun lembaga di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah yang sejauh ini silih berganti memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Katingan, baik bantuan sembako dan tenaga atau relawan.

“Untuk wilayah hulu dan tengah banjir sudah surut,  namun saat ini yang sedang dilanda banjir besar masih ada dua kecamatan, yaitu di daerah hilir Kecamatan Tasik Payawan dan Kecamatan Kamipang, ” imbuh Sakariyas.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!