DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Kotim Imbau Masyarakat Terkait Operasi Zebra Telabang 2018

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Bupati Kotawaringin Timur ( Kotim) H. Supian Hadi S.Ikom mengimbau sepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten setempat untuk melengkapi surat- surat kendaraannya dan mentaati peraturan lalul- lintas.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat saya selaku bupati kotim mengimbau agar segera melengkapi, baik surat kendaraan secara fisik maupun non fisik, dan marilah kita budayakan taat aturan lalu lintas,” Ungkapnya, Rabu (24/10).

Supian juga meminta agar semua pihak ikut terlibat dalam mensosialisasikan taat terhadap aturan berlalu-lintas, dengan tujuan berkendara ramah lingkungan, dan jauj dari kecelakaan yang dapat berakibat fatal bagi kita semua.

“Wajib, kita sebagai publik figur harus taat, karena kita adalah contoh bagi generasi daerah ini, agar kedepannya semakin patuh dan taat, karena suatu saat nanti daerah ini akan semakin padat kendaraan,”Tutupnya.

Diketahui Operasi Zebra Telabang 2018 yang bahwasannya di agendakam guna menkaga ketertiban dan keselamatan masyarakat ini mulai di berlakukan Oktober sampai November, di seluruh tanah air.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!