DPRD Gunung MasGunung Mas

dr. Maria Efianti Panitia Natal KORPRI 2018

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memilih dr. Maria Efianti menjadi Ketua Panitia Natal KORPRI 2018.

dr. Maria Efianti sekaligus Kepala Dinas Kesehatan tersebut, terpilih menjadi Ketua Panitia pada rapat persiapan HUT  KORPRI dan Pembentukan Panitia Natal KORPRI yang diselenggarkaan oleh Pemerintah Kabupaten setempat di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (9/10/2018).

Hadir dalam acara rapat tersebut Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, Asiten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Asisten III Agung, SE, Seluruh Kepala Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas serta pihak terkait lainnya.

Rapat ini membahas susunan kepanitiaan, terdiri dari ketua, wakil ketua dan koordinator masing-masing seksi panitia natal KORPRI. Selain dr. Maria Efianti sebagai ketua panitia, juga terpilih Wakil Ketua, Yemie, SE. Kepala Dinas Perhubungan.

Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si mengatakan dalam susunan panitia yang dibawah koordinator-koordinator yang belum dilengkapi segera dilengkapi paling lambat satu minggu kedepan, sampaikan kepada   Sekretaris KORPRI, Tumi agar SK-nya segera diproses.

“Saya pikir panitia yang sudah dibentuk akan segera menyiapkan keperluannya, masing-masing dan SK ini nanti juga akan diproses ke bagian Hukum Sekretariat Daerah, supaya teman-teman bisa menjalankan tugas yang duduk dikepanitiaan,” ujar Sekda. (Wan/Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *