Kalimantan Tengah

Elisa Lambung: Lindungi Perjuangan Masyarakat Kalteng

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Anggota DPRD Kalteng Komisi C dari fraksi Gerindra Elisa Lambung mengutarakan pendapatnya atas aksi damai Dayak Misik yang terjadi di kantor DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (9/10/2018).  Menurut Elisa, ini adalah salah satu bentuk perjuangan murni dari hati nurani masyarakat Kalteng yang membutuhkan keadilan dari pemimpinnya sendiri tanpa adanya unsur politis di dalamnya.
“Sebagai negara demokrasi, DPRD Kalteng akan menerima apapun setiap keluhan masyarakat, mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti dan melihat bagaimana kebijakan-kebijakan dari pemerintah selaku mitra kerja,” katanya.
Namun dalam masalah ini, kata mantan perwakilan Kalteng pada pemilihan putri Indonesia ini, pihak anggota dewan hanya dapat memfasilitasi masyarakat untuk dapat berbicara dengan gubernur yakni mengatur sebuah pertemuan khusus agar bisa duduk satu meja menyelesaikan bersama permasalahan ini.
Harapannya, gubernur harus bisa lebih lagi memperhatikan jeritan hati masyarakat yang khususnya merasa tertindas oleh karena beberapa kebijakan yang dibuat sehingga berdampak negatif bagi orang banyak. Karena kali ini menurut Elisa, selain urusan lahan dan pekerjaan akhirnya berujung pada urusan perut atau mata pencaharian mereka setelah mendapat kebijakan Perda yang dibuat oleh pemerintah (FG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!