DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ini Harapan Wakil Bupati Kotim Terhadap Anggota DPRD Yang baru Dilantik

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri berharap, dengan terisinya posisi yang kosong di jajaran Komisi III DPRD Kotim baru ini berdampak positif bagi seluruh masyarakat di Kotim ini pada umumnya.

“Harapan kami tentunya, agar anggota dewan yang sudah dilantik, dapat mengisi kekosongan yang ada di lembaga legislatif dan juga benar-benar bekerja demi kepentingan masyarakat pada umumnya,” Ungkapnya, Selasa (23/10).

Dia juga menjelaskan, posisi yang digantikan oleh Dapak Matius Fijar, yang bersasal dari Dapil Lima, menggantikan Nono SE tersebut merupakan posisi yang berkaitan langsung dengan kebutuhan pokok masyarakat hampir setiap harinya.

“Kita ketahui bersama, bahwasannya Komisi III di DPRD Kotim itu mengawasi bidang pendidikan, kesehatan, termasuk kesejahteraan masyarakat, pastinya keluhan akan terus disampaikan oleh masyarakat,” Tukasnya.

Selain itu Wabup juga berpesan agar anggota dewan yang baru dilantik tersebut lebih mengedepankan sinergritas bersama pemerintah daerah dalam halnya membangun Kotim.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *