DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kekosongan Kursi Komisi III Akan Segera Terisi, Nono SE Bakal Di PAW

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Salah satu anggota DPRD Kotim, tepatnya yang saat ini masih aktif duduk di Komisi III, yakni Nono SE akan segera di lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh jajaran DPRD Kotim.

Meskipun belum dusebutkan siapa nama calon peganti Nono yang merupakan legislator usungan partai Hanura ini, namun sejauh ini unsur pimpinan DPRD Kotim membenarkan adanya rencana PAW tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Supriadi MT, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (2/10) tadi pagi. Menurutnya saat ini pihaknya di DPRD Kotim masih belum menjadwalkan hal tersebut sampai SK dari Gubernur Kalteng diterbitkan.

“Belum di jadwalkan, karena memang SK dari Gubernur belum keluar, batas akhir bisa dilakukan PAW menurut perhitungan dari segi aturan bisa dilantik bulan Oktober 2018 ini, karena sudah proses pengurusan SK Gubernur tersebut,” Pungkas Supriadi.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga menjelaskan, apabila lewat dari bulan yang dimaksud, jika menyesuaikan aturan 6 bulan sebelum dilantik, maka nantinya tidak bisa lagi di proses.

“Kalau lewat dari waktu yang menyesuaikan aturan, maka proses PAW nya tidak bisa dilanjutkan, artinya gagal,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!