DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Perlu Dukungan PBS Untuk Kembangkan Dunia Parwisata

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Supriadi MT menilai, perkembangan wisata Kotawaringin Timur tidak akan bisa lepas dari dukungan semua pihak, diantaranya pihak investor termasuk masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat pada umumnya.

Bahkan menurutnya,melalui dasar pembahasan APBD Perubahan 2018 lalu, DPRD Kotim mendukung penuh gagasan pemerintah daerah sendiri untuk pokus mengenjot pengembangan terkait wisata Kotim ini sendiri.

“Hanya saja pemerintah daerah harus menggandeng pihak investor seperti Perusahaan Besar Swasta (PBS) untuk membantu mempercepat target program yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu,terutama perkebunan kelapa sawit ” Urainya,Rabu (10/10).

Bahkan dia menegaskan, dengan anggaran yang sudah di sahkan di pembahasan baru ini, jelas tidak akan mencukupi untuk meningkatkan secara pesat kemajuan obyek wisata Kotim ini sendiri.

“Jelas tidak cukup, kalau di bandingkan dengan potensi yang ada, tidak berimbang, akan tetapi dengan adanya acuan, pemerintah daerah bisa dengan cepat mengembangkan obyek wisata tersebut,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!