DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Tergantung Pihak Teknis, Pilkades Serentak Kotim Jangan Sampai Terhambat

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Proses pelaksanaan Pilkades serentak yang di ikuti oleh 48 Desa di Kotawaringin Timur pada bulan Desember 2018 ini diharapkan tidak ada hambatan lagi sampai pada proses pemilihannya.

Anggota Komisi I DPRD Kotim, Syahbana SP menilai dalam hal ini bergantung pada pihak penyelenggara yakni Dinas Teknis yang sejauh ini sudah berjalan untuk melanjutkan tahapan-tahapan menyangkut hal tersebut.

“Kami harapkan jangan sampai ada lagi hambatan menyangkut proses pelaksanaan pilkades serentak di Kotim ini kedepannya, tentunya kita sudah belajar dari periode sebelumnya jadi sudah ada pengalaman,” Ujar Syahbana, Rabu (3/10) pagi tadi.

Menurutnya pemantauan dari pihak teknis dilapangan, terutama menyangkut tahapan pilkades serentak sudah wajib dilakukan dengan lebih teliti, akurat agar tidak terjadi kendala teknis.

“Kami di Komisi I tentunya tidak mau proses yang sudah berjalan kembali terhambat, untuk itu koordinasi juga perlu di tingkatkan, baik antar Kabupaten, Kecamatan dan Desa,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!