Barito Utara

Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Kapuas Dipastikan Angkat Koper Dari Ajang Porprov

Muara Teweh,Gerakkalteng.com -Pertandingan seru cabang sepak bola Porprov terjadi antara kesebalasan sepak bola Kabupaten Kapuas berhadapan  dengan tim sepakbola tuan rumah Barito Utara ( Barut), yang berlangsung pada pukul 15.30 wib di stadion Swakarya Muara Teweh Jumat (19/10).

Pertandingan yang mempertemukan Tim tuan rumah berhasil memaksa tim sepak bola Kabupaten Kapuas harus pulang lebih dulu, penyebabnya adalah kekalahan 4-0 dari tim sepakbola tuan rumah Barut, dan hasil imbang dengan tim sepakbola Kabupaten lamandau sehari sebelumnya.

Dalam pertandingan kali ini tim sepakbola Kapuas sudah tertekan di babak pertama, pertahanan mereka di bombardir oleh para penyerang tuan rumah, akhirnya di babak pertama tim tuan rumah Barut unggul 3-0 atas tim tamu Kapuas.

Di babak kedua tim tuan rumah masih tidak mengendurkan serangannya, akhirnya pada menit 55 kiper tim Kapuas harus di paksa memungut bola dari gawangnya dan mengubah kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul empat kosong tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan, mereka semakin nyaman menguasai pertandingan dan beberapa kali gawang tim tamu terancam, namun hingga wasit yang memimpin jalan nya pertandingan meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir skor 4-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tidak berubah.

Dengan kekalahan ini tim sepakbola Kabupaten Kapuas di pastikan gagal untuk melangkah kebabak selanjutnya, karena sehari sebelumnya mereka hanya bermain imbang dengan tim sepakbola Kabupaten lamandau.

Sementara itu manejer tim tuan rumah Surianoor mengaku senang dengan hasil pertandingan ini.

“Saya selaku manejer tim tuan rumah merasa senang dengan hasil ini, dengan hasil ini bisa menjadi kami menantang tim sepakbola Kabupaten Lamandau besok, semoga menghadapi Lamandau nanti anak-anak dapat meperoleh kemenangan lagi sehingga target juara bisa kita capai”, pungkasnya. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *