DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Tingkatkan Kembali Pelayanan

Seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Pulpis melaksanakan kunjungan kerja ke PT Pelindo III Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemarin (2/10).

PULANG PISAU,GERAKKALTENG.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Johansyah menyoroti kinerja penyelenggaraan pemer¬intah setempat. Apalagi setelah Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100-52 Tahun 2018 mengelurkan peringkat status kinerja pelayanan.
Sekarang ini Pemkab Pulpis sendiri menduduki diperingkat 265 dengan nilai 2.8457. “Art¬inya pemerintah harus lebih bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kedepannya mendapatkan hasil yang lebih baik,” katanya kepada awak me¬dia, kemarin (2/10).
Bahkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya melakukan studi banding ke PT Pelindo III Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang nantinya dari hasil studi tersebut bisa men¬jadi bahan uji untuk meningkatkan pengelolaan manajemen.
“Kita laksanakan studi dan hasil dari kunjungan akan kita bawa, guna di implementasikan di Pulpis, baik terkait peraturan perundang-undangan maupun manajemen untuk meningkatkan pelayanan,” ujarnya.
Politikus Gerindra ini mengung¬kapkan, bahwa terdapat hal yang tidak kalah penting dalam mening¬katkan pertumbuhan ekonomi di Bumi Handep Hapakat yang juga berimbas pada Peningkatan Pener¬imaan Daerah (PAD).( Ars)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!