Barito Utara

Wakil Bupati Barito Utara Tinjau Kesiapan Sarana Penunjang PORPROP Xl.

Muara Teweh, Gerekkalteng.Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROP)  XI yang akan diselenggarakan di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara pada tanggal 19 s/d 27 Oktober 2018.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, didampingi Camat  dan Sekcam Teweh Tengah  serta tenaga teknis PUPR melakukan pengecekan sarana dan  prasarana  pendukung kesuksesan Porprov yang akan datang.

Peninjauan dilakukan meliputi Pasar Dermaga Jl. Yetro Sin Seng, Lapangan Tenis di Jl.Taman Rekreasi Remaja,  serta Bandara Beringin Maura Teweh Jl.  Pendereh

Pada peninjauan tersebut ada beberapa catatan Wakil Bupati yang perlu diperhatikan oleh Dinas PUPR yaitu kebersihan.

“perhatikan kebersihan  pasilitas  umum dan lingkungan sekitar seperti penambahan tong-tong sampah serta sampah pada Tempat pembuagan sementara (TPS) di bersihkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.”ujar Sugianto

Sementara itu untuk Bandara Beringin perlu dilakukan pembenahan di sekitar bagunan VIP dan   ruang kelas umum di ruang tunggu kedatangan/ keberangkatan karena sebagian tamu undagan nantinya akan menggunakan jalur udara pada pembukaan dan  penutupan Porprov yang sebentar lagi digelar.

Diperkirakan kurang lebih tujuh ribu atlit, pelatih dan oficial yang akan menjadi duta olah raga 14 Kabupaten/ Kota di Kabupaten Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *