Palangka Raya

Walikota Palangka Raya Beri Bonus Tim Sepakbola Kalteng Putra

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan bonus uang pembinaan bagi tim sepakbola Kalteng Putra. Hal itu dilakukan walikota sebagai komitmen untuk mendukung Laskar Isen Mulang (julukan tim sepakbola Kalteng Putra) untuk berjuang dalam lanjutan liga dua babak delapan besar, dengan harapan.mampu melaju ke liga satu sepakbola Indonesia

Setidaknya Rp 50 juta bonus uang pembinaan diberikan Fairid bagi skuad Kalteng Putra dalam sebuah balutan acara ramah tamah dan walcone dinner, yang digelar di rujab Walikota Palangka Raya, Rabu (31/10/2018) malam yang lalu.

Dalam kesempatan itu Fairid mengatakan, kegiatan ramah tamah digelar pihaknya adalah sebagai rasa syukur dan bangga pemerintah kota Palangka Raya bagi Kalteng Putra. Terlebih tim kebanggan masyarakat Kalteng tersebut diharapkan bisa lolos ke liga satu dan meraih juara satu di liga dua tahun ini.

”Saya berharap skuad ini bisa lolos ke liga satu. Pemberian bonus dana pembinaan tadi merupakan bentuk perhatian terhadap olahraga. Kita juga sangat antusias terhadap olahraga dan itu tidak hanya sepekbola, tetapi seluruh cabang olahraga. Buktinya ketika di Pekan Olahraga Provinsi, atlet kita berprestasi,”tuturnya.

Fairid pun berharap Kalteng Putra dapat terus berbenah dan bisa mengharumkan nama Kalteng, khususnya Palangka Raya dikancah persepakbolaan nasional.

Adapun pemberian bonus tersebut dilakukan langsung Walikota Palangka Raya Fairid Naparin kepada CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran dan Kapten Tim Dadang Aprianto. Terlihat suasana penuh kekeluargaan dalam acara tersebut.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *