DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bupati Anugrahkan 128 Satyalencana

Bupati Pulpis H Edy Pratowo menyematkan Satyalencana kepada 128 ASN di lingkungan Pemkab setempat, Kamis (29/11)

PULANG PISAU ,GERAKKALTENG.COM- Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, menganugrahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 128 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Pulpis, Kamis (29/11) lalu.
” Penganugerahan Satyalencana Karya Satya ini merupakan penghargaan bagi PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD RI 1945, Negara dan Pemerintah, ” kata H Edy Pratowo.
Menurutnya, Satyalencana ini diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus dalam masa kerjanya paling singkat 10 tahun, XX 20 tahun dan 30 tahun.
“ Saya yakin dan percaya saudara dan saudari yang baru dianugrahkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya adalah PNS yang terdidik, terlatih dan memiliki tanggung jawab penuh terhadap tugas, fungsi pekerjaannya,” kata Bupati.
Dia mengatakan, selain pemahaman tugas disiplin PNS juga memiliki peranan penting dalam keberhasilan kerja, akumulasi dari pemahaman tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai abdi pemerintah dan abdi masyarakat.
Melalui kedisiplinan itu kata Edy, akan membentuk saudara saudari menjadi aparatur yang handal serta berkualitas. “Apa bila kondisi ini telah terbentuk dan terpatri dalam diri, maka dimana pun ditempatkan tetap berperan dengan baik. Dan seberat apapun tugas dan rintangan yang dibebankan, Insya Allah akan dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Ars)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *