DPRD Gunung MasGunung Mas

Diskominfo SP : OPD Yang Miliki Website Harus Aktif Update Informasi

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM
Disela melaksanakan kegiatan rutin Kebaktian Pembinaan Rohani Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,
Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) mengingatkan agar setiap Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) secara rutin dan aktif menyampaikan informasi melalui Website mengenai pembangunan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Gunung Mas, Drs. Dihel.M.Si saat membuka acara kegiatan Kebaktian Pembinaan Rohani yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, (01/11/2018).

Kadis Kominfo SP berharap dengan dinas/badan du lingkungan Kabupaten Gunung Mas yang sudah memiliki Website agar menjalankan dengan rutin dan aktif, sehingga Website masing-masing dapat diketahui dan dibaca oleh masyarakat banyak serta memudahkan untuk saling berkoordinasi antara OPD satu dengan lainnya, ucapnya.

Sementara, Asisten III Setda Kabupaten Gunung Mas, Agung, SE dalam arahan juga mengharapkan agar dalam menjalan kebaktian ini selalu aktif, apalagi ini mendekati perayaan Natal Tahun 2018.

Asisten juga menegaskan kepada Kepala OPD untuk melaporkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak pernah melaksanakan tugas selama satu bulan, tetapi tetap menerima gajih. Nanti Kepala OPD dalam laporannya harus melampirkan data absensinya semua dan laporan ini akan diproses sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan ASN tersebut, tegas Agung.

Sementara pada sesi ibadah, semua yang hadir memuji nama kebesaran Tuhan dengan penuh hikmat mengikuti jalannya kebaktian serta khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Yakobus Ibrahim.

Kebaktian tersebut juga dihadiri Staf ahli Bupati Gumas bersama Kepala OPD dan ASN. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!