DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

DPRD Kotim Rayakan Maulid Nabi Nanti Malam

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Jajaran DPRD Kotim, hari ini Senin (26/11) tepatnya nanti malam sekitar pukul 19.00 WIB akan melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mana tiap tahunnya selalu di rayakan oleh umat Muslim pada umumnya.

Sejauh pantauan awak media ini, suasana ruang paripurna dewan yang digunakan sebagai wadah pelaksanaan kegiatan tersebut sudah dalam keadaan siap, sejak pagi tadi oleh staf DPRD Kotim.

Bahkan Ketua DPRD Kotim, HM. Jhon Krislie bersama Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Supriadi MT sempat memantau persiapan acara nanti malam itu.

“Kita akan laksanakan Maulid nanti malam, siapa saja boleh datang tidak ada batasan, harapan kita yakni acaranya berjalan lancar sampai pada selesai,” Ungkap Jhon Krislie.

Sejauh pantauan awak media, seluruh item terlihat sudah dalam posisi siap, baik sound sistem, kursi, karpet, penjagaan dan sampai pada meja hidangan sudah 90 persen siap.

“Tinggal menunggu jam mulainya saja, semuanya sudah dalam keadaan siap, kawan-kawan pers juga kami harapkan kedarangannya,” Ujar Supriadi MT.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!