DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Hadirnya Plt Sekwan Membawa Perubahan

"Saya kira kita patut memberikan apresiasi kepada Plt Sekwan yang baru ini. Meskipun masih menjabat Plt, tetapi kinerjanya sangat baik sehingga banyak kemajuan dan perubahan hal positif di lingkungan DPRD," kata salah satu anggota DPRD Pulang Pisau, Diharyo, kemarin (6/8/2019).

PULANG PISAU – Hadirnya pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) yang baru menjabat di DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Hendra SH MH mampu menciptakan inovasi dan gagasan baru, sehingga dapat membawa perubahan di lingkungan DPRD setempat.

Adanya resepsionis di dalam gedung DPRD, suasana ruang paripurna dengan dekorasi nuansa merah putih serta inovasi dan terobosan lainnya menandakan banyak perubahan dan kemajuan dengan hadirnya Plt Sekwan yang baru.

“Saya kira kita patut memberikan apresiasi kepada Plt Sekwan yang baru ini. Meskipun masih menjabat Plt, tetapi kinerjanya sangat baik sehingga banyak kemajuan dan perubahan hal positif di lingkungan DPRD,” kata salah satu anggota DPRD Pulang Pisau, Diharyo, kemarin (6/8/2019).

Politisi PKB ini menyebut, adanya ruang resepsionis ini merupakan salah satu inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimana, setiap tamu yang berkunjung ke kantor DPRD Pulpis kata Diharyo, akan diterima oleh petugas resepsionis, dan mengisi buku tamu, sebelum bertemu dengan anggota dewan yang akan di temuinya. Selain itu, perubahan lain adalah nuansa dekorasi merah putih menjelang peringatan HUT RI tahun ini menambah suasana menjadi meriah.

“Padahal baru sebulan lebih dari 1 Juli 2019 hadirnya Plt Sekwan yang baru ini mampu memberikan kemajuan dan perubahan yang siknifikan,” ucapnya terhadap sekwan yang baru yang berlatar belakang ASN dari Kejaksaan ini.

Diharyo juga mengakui, perubahan lain yang dirasakan adalah ketika menggelar rapat di ruang paripurna biasanya saat rapat digelar suasana panas, tetapi sekarang ini suasana menjadi dingin. Hal ini menjadi bukti, bahwa Plt Sekwan mampu menciptakan suasana yang nyaman dilingkungan DPRD ini.

“Kita berharap suasana yang telah terbangun dengan baik ini, kedepan mampu ditingkatkan, sehingga akan berdampak pada pelayanan yang baik kepada masyarakat dan kalau memungkinkan agar segera didefinitifkan sebagai Sekretaris Dewan,” ucapnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!