DPRD Gunung MasGunung Mas

Jalan Sehat PGRI Diikuti Seluruh Pelajar SD – SMU

KUALA KURUN, GERAKKALTENG
COM – Jalan Sehat yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gunung Mas dalam rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-73, ramai dan diikuti oleh seluruh kalangan pelajar dari SD – SMU.

Kegiatan jalan sehata ini dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas ( Gumas ) Drs. Muhamad Rusdi di taman kota kuala kurun, Jumat (23/11/2018).

Jelan Sehat tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan M.Rusdi, Ketua PGRI Brikson, Pengawas Paud Gumas Apristini Arton s. Dohong, dan guru-guru di wilayah Kabupaten Gunung Mas serta siswa pelajar tingkat SD, SMP dan SMU.

Jalan sehat HUT PGRI dan HGN ke -73 diramaikan dengan atraksi baris berbaris polisi kecil yang dilakukan siswa tingkat SD, serta diramaikan dengan undian kupon doorprize dengan hadiah yang cukup menarik seperti sepeda gunung, kulkas, televisi, dispenser, kipas angin dan banyak hadiah lainnya.

“Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 73, semoga momentum ini akan menjadikan motivasi para guru semakin bertambah dalam wujud kepedulian, bukti tekad dan penuh keiklasan serta kesungguhan dalam membentuk calon penerus bangsa,” ucap M.Rusdi. (Wan/Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *