HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Lagi-lagi Pejabat Kalteng Terjerat OTT… Uang Rp13 Juta Diamankan

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM – Belum hilang dari ingatan kita sejumlah anggota DPRD Kalteng yang terserat operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK di Jakarta beberapa waktu lalu, Jumat (30/11/2018) aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya melakukan hal yang sama dengan salah satu staf berinisial D di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaleng sekitar pukul 14.00 WIB, kemarin.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palangka Raya Zet Tadung Allo mengatakan, OTT ini diduga terkait pengurusan ujian kenaikan pangkat sejumlah ASN Kabupaten Gunung Mas. Dalam hal ini diamankan uang senilai Rp13 juta, telepon seluler dan sejumlah dokumen penting lainnya.
“Kita melakukan operasi tangkap tangan terhadap terduga pelaku sekitar pukul 14.00 WIB. Untuk itu kita masih memiliki waktu 1×24 jam untuk memeriksa perkara ini untuk tahapan selanjutnya,” kata Kabari.
Namun dalam hal ini orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Palangka Raya ini tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait perkara ini karena menurutnya masih dalam tahapan pemeriksaan. (ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *