Barito TimurDPRD Barito Timur

Memasuki Purna Bakti. Rusdianor Jabat Plt Kadinsos Bartim, Gantikan Bujalin Heriyanto

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM-H Rusdianor secara resmi menjabat Plt Dinsos Bartim, menggantikan pejabat terdahulu yang audah memasuki masa purna bakti. Hal tersebut dilaksanakan serah terima jabatan, dikantor dinas sosial kabupaten Bartim, rabu (7/11) kemarin.
H Rusdianor yang menjabat Plt Dinsos Bartim mengantikan Plt sebelumnya Bujalin Heriyanto mengharapkan dukungan dan kerjasamanya, dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawabnya, khususnya dilingkup Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).
“Mohon dukungan dan kerjasamanya, diminta kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja dengan baik dan meningkatkan kedisiplinan,”kata Rusdianor saat menyampaikan sambutannya pada serah terima jabatan dikantor Dinsos Bartim, rabu (7/11) kemarin.
Ditambahkannya dalam organisasi, seorang pemimpin tidak bisa bekerja sendiri dan diharapkan dukungan semua pegawai dilingkup dinsos agar semua program krgiatam bisa berjalan dengan lancar.
“Hal itu sebagai upaya untuk menyukseskan semua program selaras dengan visi dan misi pemerintahan kabupaten,”timpalnya.
Rusdianor menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memasuk purna tugas menyampaikan ucapan terima kepada pejabat, terhadap jasa-jasa selama menjadi PNS dengan baik dan memberikan banyak tenaga pikiran dalam turut membangun kabupaten bartim,.
“Harapannya, walaupun sudah memasuki pensiyn, agar bisa tetap membantu bila ada hal yang masih tetap dikonsultasikan terkait kegiatan yang ada di dinas sosial,”ujarnya.
Sementara itu Bujalin heriyanto. S.Sos juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua semua pegawai lingkup Dinsos bartim, yang terlihat kompak dan mampu bekerjasama sehingga semua program. Kegiatan dilingkup dinsos bartim bisa terlaksana dengam baik.
“Saya mengucapkan banyak terima kaaih atas kerjasama yang baik selama ini, dan mohon dimaafkan bila hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugas,”tandasnya.
Plt Asisten III Patt Budiman Anjab meningatkan agar kinerja dan kedisiplinan kerja, terutama dilingkup dinas sosial Bartim, terus ditingkatkan dan dipertahankan, mulai dengan hal kecil yaitu rutinitas apel pagi dan sore.
“Oleh sebab itu kedisiplinan dalam bekerja adalah hal yang sangat penting untuk bisa menyelesaikan semua beban kerja yang diberikan,” kata pria yang juga menjabat kepala BKPSDM Bartim dihadapan puluhan ASN Dinsos Bartim.(vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *