DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Selamat! Kotim Wakili Kalteng Ketingkat Nasional

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), merasa bangga dengan Prestasi yang di raih oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bekerja sebagai pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

“Kami Pemkab Kotim sangat merasa bangga sekaligus senang atas prestasi yang di raih oleh Bapak Kursani, yang menjadi juara tingkat Provinsi dalam perlombaan Talig Grafi di perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Korpri, dan sekarang akan mewakili Kalteng ke tingkat Nasional,” ucap Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Selasa (6/11).

Taufiq Mukri mengatakan, ini menandakan Korpri Kabupaten Kotim mempunayi kwalitas yang baik, dan menandakan kalau anggota Korpri mempunyai Iman dan Ketaqwaan yang tinggi.

“Hal-hal yang seperti inilah yang kita inginkan, dan anggota Korpri mempunyai kwalitas yang baik dan mempunyai keimanan dan ketaqwaan yabg sangat tinggi,” tambahnya.

Taufiq Mukri berharap, pegawai tersebut bisa menjadi juara di tingkat Nasional dan bisa membawa nama harum Kabupaten Kotim dan Provinsi Kalteng.

“Saya berharap pak Kursani bisa menjadi juara di tingkat Nasional dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kalteng dan Kotim,” akhirnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *