Palangka Raya

Wakil Wali Kota Rayakan Hari Spesial

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah merayakan hari ulang tahunnya ke-43, pada Jumat (16/11), di rumah jabatan (rujab) wakil wali kota Jalan Tjilik Riwut Km 3 Palangka Raya.

Ulang tahun ini bagi istri Sriosako yang merupakan anggota DPRD Kalteng ini cukup spesial, karena di miladnya kali ini dirayakan dengan cukup meriah. Hal itu dapat terlihat rujab wakil wali kota, tampak penuh dengan kehadiran para pejabat dan kepala dinas serta para ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, untuk mengucapkan selamat.

Bahkan sehari sebelumnya para koleganya Umi maupun Sriosako berdatangan ke rumah jabatan untuk memberikan kue uang tahun dan ucapan selamat.

Saking banyaknya warga yang datang, ibu wakil wali kota ini harus tidur larut malam sampai pukul 04.00 WIB. Paginya pukul 06.30 WIB dilanjutkan acara syukuran yakni pemotongan tumpeng ulang tahun.

Umi pun mengucapkan terima kasih kepada para koleganya, para pejabat, dan masyarakat Kota Palangka Raya yang telah merayakan hari kelahirannya ke-43 ini.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan tidak menyangka, tapi mudah-mudahan Allah SWT yang membalas kebaikan para bapak dan ibu semua,” ucap Umi dalam sambutan singkatnya saat itu.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!