Palangka Raya

Walikota Tinjau Pembangunan Tower Darurat

PALANGKA RAYA,GERAKKALTRNG.COM -Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, meninjau langsung pembangunan tower darurat yang dibuat PLN setelah tower utama SUTT roboh pada 2 Oktiber lalu.

Pembangunan tower darurat tersebut dimaksudkan supaya pasokan listrik ke Kota Palangka Raya kembali normal sembari memvangun kembali tower utama.

“Saya sudah melihat langsung kondisi pembangunan tiga tower yang dibangun oleh PLN untuk memastikan pasokan listrik kembali normal, dan fasilitas umumpun bisa kembali beroprasi,” ucapnya usai meninjau, Sabtu (3/11/2018) malam.

Dari hasil peninjauan dan diskusi dengan pekerja, listrik akan kembali normal antara hari minggu atau hari senin, sebab tower sudah terbangun tinggal menunggu crane datang untuk memasang kabel.

“Untuk sementata masyarakat akan mendapatkan akiran listrik antara 2.5 jam sampai 5 jam, setelah itu bergantian kewilayah lainnya,” ucapnya.

Fairid berharap, dengan batas waktu hidup tersebut masyarakat bisa memanfaatkan dengan maksimal, seperti mengisi air dan memenuhi kebutuhan elektronik lainnya, seperti menyiapkan lampu tabung dan senter.

“Saya juga meminta kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap kejadian kebakaran dan korsleting listrik, karena dimusim pemadaman seperti ini rentan terjadinya kebakaran dan korsleting listrik. Bahkan semua masyarakat untuk lebih waspada juga terhadap pencurian,” harapnya kepada masyarakat.

Dirinya menamhkan, kepada masyarakat diminta untuk bersabar atas pemadaman tersebut, sebab tim dilapanganpun sudah bekerja siang dan malam untuk memasang tower darurat guna menormalkan kembali pasokan listrik ke masyarakat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *