Barito Timur

Apresiasi Kinerja dan Pelayanan PN Peringati Hari Jadi 1 Dasawarsa

Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyampaikan sambutannya dalam kegiatan hari jadi 1 Dasawarsa, di Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Tamiang Layang,Gerakkalteng.com – Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas kinerja dan pelayanan Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang. Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri kegiatan hari jadi PN, selama 10 tahun sejak berdirinya 10 tahun lalu.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di PN Tamiang Layang tersebut, dihadiri anggota DPRD Bartim, Perwira Penghubung Dandim Buntok 1012, sejumlah kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.
Bupati Bartim Ampera A Y Mebas dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas pelaksananaan kegiatan hari jadi PN Tamiang Layang, 10 tahun sejak berdiri. “Pemkab sangat terbantu dengan kinerja PN Tamiang Layang dan dengan fasilitas yang ada dapat selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ampera disela-sela sambutannya.
Bupati juga menyampaikan selamat hari jadi PN Tamiang Layang tang ke 10 tahun sejak berdiri, semoga semoga melalui momentum peringatan Harjad PN Tamiang Layang tahun ini, menjadi motivasi dan penyemangat bagi semua dalam setiap melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Bartim. “Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat Hari Jadi PN Tamiang Layang,” tukasnya.
Sementara itu, Kepala Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Maskur Hidayat SH MH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua para undangan yang menyempatkan diri untuk mengikuti pelaksanaan kegiatan ini. “PN Tamiang Layang adalah instansi terakhir yang berdiri di kabupaten Bartim,” ujarnya.
Dijelaskannya dalam penanganan semua perkara tahun ini, baik perkara pidana dan perdata dapat di selesaikan dengan baik dan belum ada keluhan masyarakat hingga saat ini. “Kami bekerja melayani secara tepat dan cepat dan semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat Bartim dapat berkenan di hati masyarakat,” pungkasnya. (Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *