Barito UtaraDPRD Barito Utara

Barang Berharga Pasien RSUD Muara Teweh Di Embat Maling

Humas RSUD Muara Teweh,Agus Redha : Kepada wartawan Aksi pencurian tersebut terpantau CCTV Rumah sakit,” ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Senin dinihari kejadian pencurian menimpa Margaretha, warga Jalan Pungsi Tunggal, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah,  Selagi rawat inap di ICU RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Muara Teweh, ia kehilangan barang-barang berharga berupa perhiasan emas, uang dan HP.

Kejadian terjadi, Senin (3/12) jam 01.50 WIB tengah malam, dimana ia yang pada saat itu sedang di rawat di ruang ICU di bed enam, lantai dasar gedung baru RSUD Muara Teweh.

Humas RSUD Muara Teweh Agus Redha, kepada wartawan menyampaikan pasien Margaretha, kehilangan sebuah tas warna hitam, didalam tas itu ada berisi cincin emas 10 gram, HP, dan uang.

“Pasien sebuah tas warna hitam yang di dalamnya ada barang berupa uang, cincin, SIM, STNK dan HP, dan tas nya sendiri ditemukan di belakang bangunan rumah sakit, dengan keadaan isi nya sudah kosong, kejadian tersebut terekam CCTV Rumah sakit,” ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Kronologis kejadian menurit Agus Redha bahwa pencuri yersebut masuk dari pintu depan terus masuk ke belakang dan kemudian balik lagi dan menengok pintu kamar pasien yang mengunakan kaca untuk mengawasi keadaan pasien.

“Setelah merasa aman pencuri kemudian masuk untuk melakukan aksinya, kami berkesimpulan dialah pencurinya karena di rekaman CCTV saat dia masuk tidak memakai tas setelah dia keluar dari kamar pasien dia ada membawa tas warna hitam,” kata Agus Redha.

Sementara ciri-ciri pencurinya mengunakan baju kaos warna hitam warna lengan pendek dan celana pendek levis, dan agak sedikit gemuk.

“ciri-ciri pelaku pencuri badannya agak gemuk dan tidak terlalu tinggi ya terbilang sedang, dan potongan rambut keriting,”pungkas Agus Redha. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!