DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Kotim Apresiasi Kinerja Panpilkades

SAMPIT, GerakKalteng.com- Suksesnya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kotawaringin Timur mendapat respon baik dari Bupati Kotim H.Supian Hadi S.Ikom yang merasa bahwa kinerja Panpilkades patut diberikan acungan jempol.

Menurutnya suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di Kotim tidak lepas dari tanggungjawab Panpilkades secara menyeluruh baik dari Panpil Kabupaten sampai ke Panpil Kecamatan dan Desa.

“Kita apresiasi kinerja mereka, terutama di daerah yang pendistribusian logisitiknya kita ketahui jauh dan juga sangat beresiko, namun alhamdullilah semua dapat terkaper dengan baik,” Ujarnya Senin (17/12).

Bahkan Bupati dua periode ini juga sangat mengapresiasi kinerja satuan keamanan, baik Linmas maupun Instansi Polri yang sudah mengawal jalannya Pilkades serentak di 48 Desa yang ada hingga selesai dengan baik dan lancar.

“Tanpa mereka juga pelaksanaannya tidak akan lancar tentunya, dan juga kami ucapkan terim kasih atas kerjsasamanya hingga pilkades di Kotim ini sukses,” Ungkapnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *