DPRD Gunung MasGunung Mas

DPRD Apresiasi Natal KEPPMA Kabupaten Gunung Mas di Palangka Raya

Palangka Raya, Gerakkalteng.com – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Evandi mengapresiasi kegiatan Natal Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (KEPPMA) Gunung Mas di Palangka Raya yang digelar di Gereja Sakatik, Jumat (21/12/2018).
Dalam sambutannya atas nama DPRD Kabupaten Gunung Mas, Evandi mengaku bangga dengan kegiatan yang dihadiri ratusan pemuda, pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Palangka Raya ini.
“Saya memberi apresiasi kepada Pemuda Pelajar Mahasiswa Gunung Mas yang telah menyelenggarakan natal ini dengan sangat baik. Dan saya berpesan agar generasi muda Gumas harus sejak dini mempersiapkan diri menjadi orang-orang yang akan memimpin Kabupaten Gumas kelak,” kata Evandi.
Di masa muda ini juga ia meminta kepada para generasi muda untuk menjauhi hal-hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan alkohol. Evandi juga meminta para generasi muda untuk aktif dibangku kuliah dan ia menyarankan para mahasiswa agar ikut berorganisai baik yang di dalam kampus maupun di luar kampus.(sog/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *