DPRD Gunung MasGunung Mas

Gerbong Kepengurusan PWI Gunung Mas Resmi Dilantik

Kuala Kurun, Gerakkalteng.com – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2018 sampai dengan 2021 akhirnya resmi dilantik, Selasa (18/12/2018). Popi Oktoferi dinobatkan sebagai ketua PWI Gunung Mas, Epra Sentosa sebagi wakil ketua, Jemy Y Kamis sebagai sekretaris, Sogianto sebagai wakil sekretaris dan Arham Said sebagai bendahara. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Plt Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah Sadanggori H.Binti di aula lantai I Kantor Bupati Gunung Mas.
Dalam sambutannya Popi Oktoferi mengatakan, untuk kepengurusan pihaknya juga melibatkan unsur pemerintah dan unsur pimpinan media, agar kedepan dapat semakin meningkatkan kinerja. Tentunya untuk memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat.
Hal itu disambut baik oleh Plt. Ketua PWI Provinsi Kalteng, Sadanggori H Binti. Ia menyatakan salah satu upaya nyata yang mereka lakukan, dalam rangka meningakatkan kualitas kinerjanya, karena dengan itu pengurus PWI Kabupaten Gunung Mas ini sudah melakukan uji kompetensi wartawan (UKW), agar kualitas diri rekan rekan wartawan juga semakin meningkat.
Bupati Gunung Mas yang diwakili sekretaris daerah, Yansiterson dalam sambutannya mengatakan, PWI selaku organisasi wartawan hendaknya mendorong setiap anggotanya memiliki sertifikat kompetensi dari dewan pers oleh karena itu wartawan profesional sangat dibutuhkan pemerintah dalam era keterbukaan informasi publik.
“Saya selaku kepala daerah membuka pintu kepada pengurus PWI Gunung Mas untuk bisa bekerja sama dalam menjalankan berbagai program, sepanjang pekerjaan yang dilakukan berdampak positif bagi masyarakat,” tutupnya.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *