DPRD Kotawaringin Timur

Komisi II Reses Di Wilayah Selatan Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Hari ini tepatnya Rabu (12/12) Ketua komisi II DPRD Kotim H.Rudianur melakukan kegiatan reses guna memonitoring kegiatan pembangunan yang saat ini akan dilaksanakan di daerah Selatan Kotawaringin Timur ini.

” Kemaren kita reses di ujung pandaran, disini kita penekanan terhadap dinas pertanian terkait program infrastruktur pertanian dan perkebunan termasuk akses jalan usaha tani dan perkebunan,” Ungkap Rudianur tadisiang.

Menyerap aspirasi masyarakat termasuk melakukan pemantauan secara intens dilakukan juga hari ini di Kecamatan Pulau Hanaut dan wilayah Samuda.

Hal ini juga dilakukan mengingat kucuran dana dari APBD murni 2019 sudah termasuk di programkan oleh pemerintah daerah terkait prioritas pembangunan yang berkaitan langsung dengan ekonomi masyarakat.

“Kita akan melihat potensi-potensi yang ada termasuk melakukan pengawasan dan juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Sehingga nantinya di APBD perubahan apa yang di sampaikan masyarakat sesuai fakta yang ada akan kita perjuangkan,” Pungkasnya.

Diketahui jajaran per Komisi di Lembaga DPRD Kotim saat ini sedang melakukan giat reses di berbagai wilayah per daerah pemilihan masing-masing. Hal ini menyangkut kebutuhan mendesak untuk masyarakat serta juga mengawasi jalannya program pemerintah yang sudah direalisasikan melalui APBD 2019.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!