Barito Timur

Kontingen PGRI Dilepas Wabup Bartim

Wabup Bartim Habib Said Abdul Saleh menyerahkan bendera kepada peserta kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bartim yang akan bertanding di Kota Palangka Raya (5/12).

Tamiang Layang,Gerakkalteng.com – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh melepas secara resmi kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bartim yang akan bertanding di kota Palangka Raya, untuk mengikuti ajang Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, pada 6 – 7 Desember 2018.
Pelepasan kontingen PGRI tersebut berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bartim di Jalan Nansarunai, Tamiang Layang, Rabu (5/12).
Wakil Bupati Habib Said Saleh mengingatkan agar seluruh kontingen senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, dan menjaga nama baik daerah. “Berharap Porseni tahun ini, PGRI Bartim dapat juara seperti harapan seluruh masyarakat Bartim, berangkatlah dengan optimisme yang tinggi dan kembali dengan membawa gelar juara,” katanya disela-sela kegiatannya kemarin.
Menurut Wabup, PGRI adalah organisasi profesi yang paling hebat, karena tugas utama dan peran sertanya dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, PGRI dapat memberikan teladan yang nyata. “Kuatkan kebersamaan dan jalankan program kerja sebagaimana mestinya, jangan berhenti hadirkan karya-karya hebat untuk masyarakat bangsa dan negara,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Kontingen PGRI, Hamdan Spd , kontingen PGRI Bartim yang mengikuti Porseni PGRI Tingkat Kalteng tersebut berjumlah 21 orang atlet serta sejumlah pendamping 9 orang. “Kita berharap, seluruh yang terlibat dalam Porseni PGRI dapat solid dan sama-sama berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bartim pada ajang tingkat provinsi tersebut,” imbuhnya. (Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!