DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Terkait Perubahan RPJMD, Pemkab dan DPRD Katingan Teken MoU

FOTO – Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang bersama Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto saat sepakati Nota Kesepahaman Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Menengah Daerah Kabupaten Katingan tahun 2018-2023 di ruang rapat Paripurna DPRD Katingan, Rabu (9/6/2021).

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan bersama DPRD tanda tangani nota kesepahaman atau MoU rancangan awal perubahan rencana pembangunan menengah daerah Kabupaten Katingan tahun 2018-2023 di ruang rapat paripurna DPRD Katingan, Rabu (9/6/2021).

Penandatangan tersebut disaksikan Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang bersama Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto serta para wakilnya Nanang Suriansyah dan Fahrul Razi.

Sunardi N.T Litang mengatakan bahwa rancangan awal perubahan RPJMD Katingan tahun 2018-2023 merupakan langkah perwujudan komitmen pemerintah Kabupaten Katingan dan legislatif dalam perencanaan pembangunan daerah, dan selanjutnya menjadi dasar untuk penyempurnaan rancangan awal perubahan RPJMD Kabupaten Katingan tahun 2018-2023 yang telah disusun sebelum dilakukan konsultasi kepada Gubernur Kalteng untuk memperoleh masukan atau saran terhadap rancangan awal perubahan RPJMD Kabupaten Katingan 2018-2023.

“Saya bersyukur dalam rangka pembahasan rancangan awal perubahan RPJMD hingga disepakati pada hari ini, tidak menemui kendala dan saya mengapresiasi seluruh masukan berupa saran dan pendapat yang telah disampaikan oleh anggota DPRD dalam rangka penyempurnaan rancangan awal perubahan RPJMD,” katanya saat bacakan pidato Bupati Katingan Sakariyas.

Dengan ditandatanganinya MoU antara Kepala Daerah dan Ketua DPRD Katingan. Wabup Sunardi, menginstruksikan agar semua Kepala perangkat daerah secepatnya untuk menyusun rancangan awal perubahan rancangan strategis (Renstra) perangkat daerah dengan melakukan penyesuaian pembaharuan data-data pembangunan daerah sesuai kondisi daerah.

“Saya ucapkan selama atas tuntasnya pembahasan serta ditanda-tanganinya nota kesepahaman antara pemerintah Kabupaten Katingan dengan DPRD Katingan tentang rancangan awal perubahan RPJMD Katingan tahun 2018-2023. Diiringi harapan semoga apa yang kita rencanakan dan kerjakan bersama ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Katingan dan memperoleh berkat dan Rahmad Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (rul/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!