DPRD Kotawaringin Timur

Program Pemerintah Wajib Diawasi

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi MT menjelaskan program pembangunan pemerintah daerah yang saat ini akan berlangsung sudah sewajarnya di awasi secara bersama-sama.

Menurutnya sejauh ini dasar pengawasan pembangunan didaerah ini melalui lembaga legislatif terus dilakukan agar program yang sudah di prioritaskan selama ini bisa berjalan sesuai dengan target yang sudah di tetapkan.

“Wajar saja program pembangunan yang sudah ditetapkan tersebut kita awasi. namun sejauh ini apa yang sudah di programkan melalui pembahasan beberapa waktu lalu sudah mulai berjalan untuk itu bukan hanya tugas DPRD saja akan tetapi semua element masyarakat,” Ungkapnya Rabu (12/12).

Selain itu, Ketua DPD Golkar Kotim ini juga menyebutkan berdasarkan pembahasan APBD Murni 2019 lalu yang mana sudah di ketuk tersebut artinya semua program yang dibuat harus dilaksanakan.

“Sekarang tinggal pengawasan saja. disini kita berharap semua program yang sudah ada secepatnya rampung sesuai dengan target kerjanya. Masyarakat juga kita harapkan ikut mengawasi,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!